Semangat Coffe

Aku termasuk penggila berat kopi. Beragam kopi sudah aku coba, termasuk yang kata orang kopi termahal dan terbaik didunia, yaitu Luwak Coffe, tentu yang orginal.Masalah taste, buat aku sebagi penggila kopi termasuk pilihan kedua.

Aku terjerumus minum kopi atas dasar fungsinya. Yaitu bikin segar dan bersemangat.Nah kalau motivasinya tenaga dan semangat yang ingin didapat, tentu kopi terbaik labeling Indonesia yang berefek luar biasa. Namun buat aku menjadi sama saja ketika sugesti kita terpecah saat menikmatinya.

Pengalaman pertama memang luar biasa, karena efek sugesti pencitraan kopi tersebut yang luar biasa, tapi selanjutnya akan merasa biasa-biasa saja.Salahnya dimana? Salahnya adal apa  yang kita pikirkan, ketika kita minum kopi cuma ingin sekedar minum, hasilnya ya tentu ya sekedarnya juga.

Tapi ketika minum kopi diawali karena pikiran kita fokus ingin mendapatkan kesegaran dan semangtat efek itu yang akan kita dapat, semakin kuat kita merasa kopi bikin rasa segar…semakin segar pula hasilnya tidak tergantung pada merk apa kopi yang kita minum. Itulah kuncinya ternyata!

Tags:

About MTFirdaus

---Jurnalis---

Leave a Reply

