“Air Tawar” Jadi Penawar

Kehilangan semangat, gairah dan kebahagian pasti sangat sering kita rasakan. Apa kita ingin lakukan rasanya sangat sulit kita. Semua pintu seperti tertutup buat kita. Putus asa hampir pasti pada keadaan demikian.

Namun saya punya pengalaman lain dengan segelas air putih. Pengamalan ini berwal ketiga pikiran dan badan ini rasanya hampir kehilangan semangat dan gairah. Berbagai suplemen hampi tidak bisa diharapkan membantu. Tapi saya teringat dan sering menyaksikan dari sejak saya kecil kenapa para orang tua memberi obat kalau di kalimantan orang menyebutnya dengan “Banyu Tawar”, artinya penawar atau obat.

Saya tentu bukan dukun apalagi paranormal. Tapi rasa penasaran mencoba, apalagi ditambah sedikit referensi pengetahuan kalau ada seorang  jepang yang mengatakan kalau air sangat sensitif  bereaksi dengan kata-kata manusia.

Saya coba dengan menuliskan kata “semangat” pada secarik kertas, lantas saya masukan dalam sebotol air mineral. seharian full saya merasa sangat fit. Anda tentru tidak ada ruginya mencoba sendiri bukan?

About MTFirdaus

---Jurnalis---

Leave a Reply

